Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Sabtu, 17 Januari 2009

Nama ku


Wah udah lama nih ayahku gak ngeblog, soalnya sempet dirawat di RS hampir seminggu jg jd males deh mau ngeblog dsb....
O ya di postingan yang lalu aku belum kenalan... Aku di beri nama oleh ayah & ibundaku "Hiyasatakunu Najma Dhinanty Mahendra" kata ayah & ibundaku sesuai dengan arti namaku ayah & ibundaku berharap semoga aku menjadi bintang masa depan, yang bisa menempatkan diri dan memiliki sudut pandang yang luas terhadap berbagai hal. sehingga dengan mudah membedakan mana yang baik dan buruk so dalam kehidupanku kelak aku bisa melakukan yang baik dan jauh-jauh dari hal buruk. Dan yang penting menjadi anak yang sholehah. amin
Segitu dulu ah dah malem aku mau bobo....

3 komentar:

Viral News mengatakan...

senangnya mas udah lahir anaknya, aku baru nunggu kelahiran anak pertama neh, moga2 cakep kaya anaknya mas

defantri.com mengatakan...

congrat ya...


...have fun

rivanistelrooy mengatakan...

Hiyasatakuna keren.,kalo bole tahu dr bhsa apa y?